Minggu, 23 September 2018

Tugas jurnalistik online 2

TUGAS 2

Contoh berita profile

Nama Herisma Meida sudah tidak asing  lagi didengar oleh para penggemar film. Sutradara yang lahir di Garut 17 Mei ini sudah merintis karir sutradara sejak tahun 2016 dan aktif hingga sekarang.  Herisma kini sudah mengeluarkan 3 film yang ke – 3nya laris dipasaran. Kali ini dia akan mengeluarkan kembali film yang digarapnya. 

“ Karena minat penonton tahun ini lebih tinggi ke genre horror maka kami tertarik untuk membuat film dengan genre itu. Banyak juga tantangan difilm ini, kami sebagai tim menemukan banyak hal – hal baru saat memproduksi film, saya juga ingin bersaing dengan sutradara – sutradara yang membuat genre sama dengan saya”. Ujar Herisma.

Banyak artis ternama yang berperan di film ini, seat yang dipakai kebanyakan diambil didaerah Bogor. Filmnya kali ini bergenre Horror – trailer, Kampung Merah  judul filmnya dan akan tayang pada 25 Juli 2019. Herisma berharap parapenonton menyambut dengan senang karena film ini menurutnya berbeda dari film – film yang digarap sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANALISIS SWOT DALAM GALERI KAMERAKU

ANALISIS SWOT DALAM GALERI KAMERAKU Website GALERI KAMERAKU ini bertujuan untuk memberikan informasi seputar gambar-gambar yang telah di a...