Minggu, 30 September 2018

Contoh berita yang ada disekeliling kampus (Event beauty class wardah)

Jakarta - Wardah adalah kosmetik yang paling banyak dinikmati oleh para remaja saat ini. Kosmetik dengan selogan halal ini sekarang sedang mengadakan event beauty class di universitas Budi luhur. Rencananya pada tanggal 30 Oktober 2018 event itu dilaksanakan.

"Beauty class dengan wardah ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2018 nanti, bertempat di universitas Budi luhur, lebih tepatnya dikelas yang sudah di sediakan". Ujar panitia.

Di beauty class ini para peserta akan mendapatkan banyak ilmu tentang bermake-up dan bagusnya lagi para peserta tidak perlu membawa make-up dari rumah lagi karena nanti akan di sediakan oleh panitia. Para peserta hanya membayar 70k mereka sudah bisa masuk dan mempelajarin tata cara bermake-up dengan baik dan benar.

" Pada event ini para peserta nanti akan diajarkan menggunakan make-up yang baik dan benar dan merka juga engga usah bawa alat-alat make-up mereka dari rumah soalnya nanti panitia akan menyediakannya. Sayangnya event ini tiketnya terbatas". ujar panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANALISIS SWOT DALAM GALERI KAMERAKU

ANALISIS SWOT DALAM GALERI KAMERAKU Website GALERI KAMERAKU ini bertujuan untuk memberikan informasi seputar gambar-gambar yang telah di a...