Minggu, 28 Oktober 2018

Sajiva Coffee and Ceramics, Tempat nongkrong kekinian

Sajiva Coffee and Ceramics, Tempat nongkrong kekinian


siapa yang tidak mau ke café? Banyak anak muda zaman sekarang lebih suka berkumpul di cafe dari pada hanya beridam diri dirumah. Banyak anak muda juga lebih memilih cafe yang unik dari kebanyakan, salah satunya Sajiva Coffee and Ceramics. Cafe yang kekinian dan banyak digandrungi para remaja masa kini dan para pekerja kantoran.
 
Sajiva Coffee and Ceramics terletak di Karawaci Office Park, Ruko Pinangsia, The Excelis, Blok E No. 21 Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang, berdiri dilokasi perkantoran daerah karawaci sejak tanggal 29 februari 2016. Buka dari hari senin- minggu pada pukul 08:00-22:00.

Cafe yang menyusun tema tentang perpaduan antar kopi, dimsum, dan seni-seni keramik ini banyak dikunjungi oleh para remaja dan pekrja kantoran bukan hanya temanya yang unik dan bukan juga karen makanannya yang enak  dan terjangkau tapi karena tempatnya yang Instagenic, dari mulai bagian luar cafe sampai didalam dan dilantai 2.

Setiap sudut dan dalam cafenya yang kebanyakan bermeterial kayu dan keramik ini cocok untuk para anak muda yang punya hobi fotografi, tempat ini juga sangat nyaman untuk sekedar bercengkrama bersama teman – teman atau sanak saudara dan harganya juga cukup bersahabta dengan kantong mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANALISIS SWOT DALAM GALERI KAMERAKU

ANALISIS SWOT DALAM GALERI KAMERAKU Website GALERI KAMERAKU ini bertujuan untuk memberikan informasi seputar gambar-gambar yang telah di a...